My Review of RVR Stalker

IMG_0399 copy

Gw pernah janji untuk mereview sepatu RVR stalker. Gw mencoba dengan memakai sepatu ini untuk harian dan hasilnya adalah sbg berikut..

Dari sisi model gw melihat Stalker agak agak meniru garis desain dari Puma Desmo..

stalker_IMG_0392 copy

stalker_MG_0389 copy

Kenyamanan, menurut gw sudah cukup nyaman, namun utk nomor sepatu yg gw pakai 41 tnyata lebih longgar dari sepatu biasa. Lalu di solnya terdapat semacam permukaan yang berfungsi seperti sandal refleksi yang menurut gw terasa agak aneh ketika sedang melangkah tapi kalau sudah terbiasa jadi ga kerasa aneh.

Stalker_MG_0360 copy

stalker_MG_0381 copy

Perlindungan, nah yang gw suka di stalker adalah pelindung jari kaki yang OK banget. Gw mencoba dengam cara memukul dengan palu ujung kaki sepatu yang terdapat pelindung yg terbuat dari besi dah hasilnya sama sekali tidak terasa ke kaki, so pelindungnya menurut gw benar2 kuat. Sayangnya blum ada slider dan pelindung punggung kaki seperti di Puma desmo.

stalker_IMG_0391 copy

Anti air? Di promonya di sebut waterproof, gw sempat 2 kali memakai dalam keadaan hujan, walau pun tidak begitu deras dan hasilnya tidak tembus kedalam dan kaki gw tetap kering. Dalam kondisi udara dingin kaki pun tetap hangat.

stalker_IMG_0398 copy

Stalker_MG_0382 copy

 

Yang agak kurang dari stalker adalah potongan bahan dan penjahitannya masih kurang rapih. But overall gw memberi nilai 7,5 dari 10.

Dan bagi gw worth to buy.. Selain krn utk sebuah produk hasil home industry stalker itu bagus banget kita harus mendukung produk produk lokal kita!!

5 Comments Add yours

  1. dhuwur says:

    harganya berapa sih om yg rvr???
    n kalo yg AP boot itu uda safety lom buat touring2,,:))

    1. bAdcOp says:

      RVR banyak jenis nya brad…
      yang stalker itu 650 k kalo gak salah…

      AP boot safety2 aja…

  2. bAdcOp says:

    setuju ma haryo…
    tapi dari yang pernah gw coba (nyoba sepatu RVR Stalker punya haryo), kekurangannya adalah, bagian atas (betis) udah ngepres, tapi di bagian kakinya (telapak) masih kerasa longgar…

  3. haryono_g7 says:

    klo RVR Rush dan RVR Rescape bedanya apa ya dari penampilan…?

  4. onlinebikers says:

    Numpang ijin posting bro,

    Jika ada yang berminat dengan RVR Shoes bisa cek di

    http://onlinebikers.wordpress.com/

    or for more info email to onlinebikers88@gmail.com

    Thanks bro.

Leave a comment